Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Membanggakan, Forum Anak Colli Pujie Raih Juara Tiktok pada Hari Ibu

×

Membanggakan, Forum Anak Colli Pujie Raih Juara Tiktok pada Hari Ibu

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Forum Anak Colli Pujie (FACP) Kabupaten Barru berhasil meraih gelar juara Satu pada kategori lomba tiktok dalam rangka hari Ibu yang ke-92 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Diketahui, pada acara ini, turut hadir para Kepala Dinas PMD, PPPA dan PPKB Barru, sementara Jamaluddin, S. Sos mewakili Bupati Barru didampingi sejumlah pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru.

Lomba tiktok ini salah satu rangkaian lomba dalam rangka perayaan hari ibu ke-92 tingkat Sulsel. Saat pengumuman (19/20) kemarin, FACP Barru meraih jumlah like terbanyak di antara peserta lomba lainnya, 917 like. Konsekuensinya, mereka harus siap menanggung indahnya juara satu.

Jamaluddin mengaku dirinya cukup bangga atas prestasi yang diraih FACP Kabupaten Barru. Katanya, bukan saja kali ini mereka menunjukkan prestasinya, sebelumnya juga lomba duta genre mewakili Sulsel dan juara pertama Chanfass Kreatif tingkat provinsi Sulsel.

“Sebagai pembina Forum Anak Colliq Pujie, saya mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai. Meski persiapannya tergolong singkat, namun karena kerja sama tim yang apik dan sinergitas yang tinggi maka capaiannya pun cukup membanggakan. Bukan hanya untuk Forum anak tapi lebih dari itu, membanggakan nama kabupaten Barru,” tutur Jamaluddin.

Jamaluddin tak lupa menitipkan pesan Bapak Bupati Barru dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Barru atas capaian prestasi yang diraih Forum Anak Colli Pujie sebagai salah satu juara dalam rangka hari Ibu Ke-92.

(Muhsin)