Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Jelang Pilkada, Ketua Bawaslu Gowa Temui AKBP Budi Susanto

×

Jelang Pilkada, Ketua Bawaslu Gowa Temui AKBP Budi Susanto

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menerima kunjungan Ketua Bawaslu Kabupaten Gowa, Samsuar Saleh di ruang kerjanya, Jumat (04/12) sore.

Kunjungan Ketua Bawaslu bersama stafnya dalam rangka silahturahmi dengan Kapolres Gowa.Ini sekaligus menjadi lanjutan atas kunjungan Kapolres Gowa ke Kantor Bawaslu beberapa waktu lalu.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, bahwa selain untuk bersilaturahmi bersama Ketua Bawaslu dan stafnya juga untuk membahas persiapan dalam rangka kordinasi gelar pasukan, juga pengawasan pada masa tenang jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Gowa.

“Sebagai peningkatan koordinasi antar lembaga, khususnya dalam rangka persiapan pengamanan serta pengawasan. Selain itu juga kami mengajak untuk menjaga kamtibmas agar Pilkada 2020 di Kabupaten Gowa ini berjalan aman, damai, kondusif dan tidak lupa juga mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Gowa.

Sementara dalam koordinasi yang berlangsung santai serta sesuai protocol Covid-19 tersebut, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan untuk menciptakan Pemilihan yang aman dan lancar diperlukan kerjasama berbagai pihak.

“Sinergitas Polres dan penyelenggara Pemilihan ini penting, kami juga sudah mempersiapkan personil untuk ditugaskan di Sentra Gakkumdu Bawaslu maupun untuk pengamanan baik di kantor Bawaslu serta KPU dan per TPS.” Jelas AKBP Budi Susanto.

(Hms)