Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Didampingi Istri Tercinta, Mudassir Sampaikan Program Kerjanya Dihadapan Warga Palanro

26
×

Didampingi Istri Tercinta, Mudassir Sampaikan Program Kerjanya Dihadapan Warga Palanro

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Masyarakat Palanro sambut kedatangan Mudassir yang akan maju pada pemilihan Bupati Barru. Yang berlangsung di Palonro Kecamatan Mallusetasi. Minggu (15/11).

Nampak Calon Bupati nomor urut 1 itu sambangi kelurahan palanro didampingi isitri tercinta untuk memaparkan program kerjanya dan mendengar aspirasi masyarakat, terlebih memajukan daerah di kabupaten Barru.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat. masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan. Terlihat para warga memakai masker dan menyiapkan handsenuteser.

Selain itu warga juga terlihat kompak memakai kaos hitam bertuliskan AWM (Andi Wawo Mannonjengi) Comunity, terutama kaum pemuda atau taman mudata dan ini semua di persembahkan untuk Barru Baru

Terik matahari tidak menyurutkan Mudassir Belusukan kunjungi masyarakat palanro di Kecamatan Mallusetasi. Selain hal tersebut, tentunya warga juga harus tahu program kerja paslon no. Urut 1 ini dengan 5 program nyata dan 20 progeram unggulan untuk mewujudkan Kab. Barru sebagai kabupaten MACCA ( mandiri, Agamis, Cerdas, Cemerlang, Amanah)

Reza (20) Pemuda Palanro yang juga anggota AWM Comunity mewakilli anggotanya menyampaikan harapannya kepada paslon Macca Mappakabaru jika terpilih nantinya tetap pro pada rakyat.

“Saya hanya berharap kepada pak Mudassir, jika terpilih nanti agar tetap seperti ini kepada warga, khususnya untuk masyarakat palanro.” harap Reza.

Dunia pendidikan tersendiri harap dapat berjalan lebih baik dari yang sebelumnya dan lapangan pekerjaan harua di tingkatkan lagi.

“Jika pasangan macca mappakabaru terpilih lebih memperhatikan anak-anak muda yang baru saja lulus kuliah tapi belum berkerja, untuk menyiapkan lapangan pekerjaan”. ujar Pemuda Palanro.

Tertunya dalam hal itu warga Palanro langsung mendapatkan kesehatan gratis dari Kartu Macca Peduli yang dimana sudah aktif mulai tanggal 1 November 2020. serta tersebar Lima Ribu lebih Warga Barru.

Mudassir bersama Istri dan Tim kesehatan Macca Melanjutkan menyampaikan progam kerjanya serta memeriksa langsung warga Pange dan Bacu-bacu Kecamatan Pujananting.

(Ir)