Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. PangkepPolisi

Antisipasi Bencana, Kapolres Pangkep Gelar Rapat Anev

12
×

Antisipasi Bencana, Kapolres Pangkep Gelar Rapat Anev

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PANGKEP – Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan di Aula Endra Darmalaksana, Senin (16/11/2020).

Dalam rapat tersebut nampak Kapolres Pangkep yang didampingi oleh Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani.

Hal ini bertujuan dalam rangka mengevaluasi kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan guna mengetahui kendala agar pelaksanaan kedepan bisa lebih baik.

“Lakukan anev setiap pelaksanaan tugas sehingga pelaksanaan tugas kedepan bisa lebih baik dan senantiasa melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait,” ujar Endon Nurcahyo.

Lanjut Endon Nurcahyo, Jelang pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati yang semakin dekat tolong diantisipasi potensi komplik terutama jelan pengceblosan dan yang tidak kalah pentingnya kapal yang digunakan untuk logistik ke pulau agar diperhatikan dan cek kondisi kapal demi keselamatan anggota.

“Yang terakhir antisipasi bencana, siapkan lokasi dan monitor daerah-daerah yang rawan banjir dan angin puting beliung sehingga bisa meminimalisir korban bencana,” Jelas  Kapolres Pangkep.

Rapat anev mingguan dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pangkep.

(Red)