Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

Yang Lain Hanyalah Janji, Mudassir: Pilihlah Yang Punya Program Jelas

×

Yang Lain Hanyalah Janji, Mudassir: Pilihlah Yang Punya Program Jelas

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim melanjutkan kampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Barru.

Kali ini pasangan yang dikenal dengan jargon Macca Mappakabaru ini menyambangi Desa Galung dan Desa Tompo, Kecamatan Barru. Rabu, (11/11) Dan masih tetap konsisten menerapkan Protokol kesehatan.

Dihadapan masyarakat, Mudassir pun memaparkan beberapa program prioritasnya yang selalu Ia katakan dalam kampanye di Desa-desa lain, serta menyerap aspirasi warga guna mewujudkan Barru lebih baik.

Mudassir berharap sosialisasi program dalam kampanye ini dapat tersampaikan kepada masyarakat dan bersama-sama mewujudkannya agar bisa memberikan kemakmuran untuk masyarakat di kabupaten Barru.

“Kepada seluruh masyarakat di kabupaten Barru, kami Cabup Barru nomor urut 1, mohon do’a restu dan dukungannya serta izinkan kami untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat”. ucap Mudassir dihadapan warga dusun Kalompi, Desa Galung.

Beliau juga selalu mengingatkan masyarakat jangan terpengaruh dengan janji-janji yang ditawarkan oleh paslon lain.

“Pilihlah yang punya program jelas, karena dengan begitu maka kita tahu siapa yang ingin membangun kabupaten barru,” pungkasnya.

Dukungan warga masyarakat di dua Desa Yakni Desa Tompo dan Desa Galung terhadap pasangan Mudassir – cacang ini terus mengalir. Di setiap titik kampanye yang disinggahi, masyarakat menyambut antusias kehadirannya.

“Terimakasih atas kunjungannya di kampung kami. Anak muda dukung orang muda, orang muda harapan orang tua,” Ujar Jumriah Kordes tim relewan macca Dusun Kalompi.

(Ir)