Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Jakarta

Video 19 Detik Menggemparkan Netizen Indonesia, Begini Pengakuan Gisel

×

Video 19 Detik Menggemparkan Netizen Indonesia, Begini Pengakuan Gisel

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, JAKARTA – Mantan istri Gading Marteen, Gisella Anastasia menjadi buah bibir warganet di seluruh Indonesia. Namanya kembali trending di media sosial karena banyaknya tudingan dari warganet.

Warganet sibuk melakukan cocokologi, karena rasa penasarannya terhadap video yang berdurasi sembilan belas detik tersebut. Salah satu bukti yang merangsang rasa penasaran adalah gorden yang ada di dalam video, sangat mirip dengan gorden yang ada di rumah ibu Gempi, Gisel.

Tidak tinggal diam, melihat semakin banyaknya tudingan di media sosial, Gisel akhirnya angkat bicara setelah diwawancarai oleh wartawan Kumparan.com pada 7 November 2020 lalu. Dia mengatakan, segala tudingan warganet memang menyakitkan, namun inilah hidup.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku. Sebenarnya sedih, cuma ya sudah dihadapi aja,” ujarnya.

Trendingnya tagar Gisel membuat banyak tokoh-tokoh bermunculan yang berkompetensi guna menanggapi keaslian video tersebut, ini membuat warganet kini semakin penasaran.

Seorang pakar telematika, Roy Suryo mengatakan bahwa banyak ciri-ciri tubuh yang semestinya digunakan untuk memastikan kebenaran.

“Misalnya adakah tahi lalat pada bagian tertentu karena ciri-ciri ini sangat bisa memudahkan untuk membantu identifikasi,” ungkap Roy suryono yang dilansir dari Tribun news.com pada 8 November.

Tambahnya, dalam video tersebut kita diperlihat bentuk hidung perempuan yang ada di dalam video kemudian membandingkan dengan bentuk hidung Gisel untuk memastikan kebenaran identifikasi.

(Muhsin)