Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Jakarta

Viral: Video Hot Diduga Mirip Gisel Beredar Di Medsos

×

Viral: Video Hot Diduga Mirip Gisel Beredar Di Medsos

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, JAKARTA – Kabar terhangat salah satu artis Indonesia, yakni Gisella Anastasia yang juga merupakan mantan istri dari Gading Marten kembali jadi trending topik di twitter. Sabtu, (7/11/2020).

Orang yang konon katanya mirip dengan Gisel tersebut jadi trending akibat tersebarnya cuplikan video berdurasi 18 detik. Dimana kontennya yakni tengah melakukan hubungan intim dengan seorang lelaki.

Setelah viralnya video syur yang diduga mirip dengan Gisel hingga kini video tersebut jadi trending topic. Banyak netizen yang langsung berekasi mengomentarinya.

Latar dalam cuplikan video tersebut dibuat yakni di dalam Ruangan kamar dengan tirai berwarna coklat dan sebuah TV yang terlihat menyala.

Melihat video tersebut, beberapa netizen mengaku kaget, seakan tak percaya melihat kemiripan Gisel dengan wanita pada video tersebut.

Banyak netizen juga membandingkan kamar di dalam video syur tersebut dengan kamar Gisel yang pernah diperlihatkan di dalam aplikasi Tik Tok milik Gisel. amun ada netizen yang menduga itu sebuah hotel atau resort.

“Kayaknya hotel kalau lihat teve dan kordennya, Duuuuu. #Tepokjidatlagi,” cuit netizen @pamanbocor.

“Semuanya sama saya perhatiin.. #gisel mulai dari korden tv dan meja. Mungkin itu video lama ya,” cuit akun @candra.

“Kasian gempi!,” tulis salah satu warganet twitter dengan tagar #kasiangempi!

Hingga kini belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan. Kasus hampir serupa tajun 2019 juga pernah dialami Gisel hingga dia langsung lapor ke polisi.

Belum juga diketahui siapa lelaki yang ada dalam video tersebut. Dan hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari Gisel tentang video itu. Kabar lain setelah perceraiannya dengan Gading Marten, Gisel juga menjalin asmara dengan sesama artis lain.

(Red)