Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruNews

Abustan Sindir Ketua JOIN Barru, Ada Apa?

20
×

Abustan Sindir Ketua JOIN Barru, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Barru, Dr. Ir. Abustan Andi Bintang, M.SI

Mata Jurnalis News, BARRU – Pengukuhan Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Barru Periode 2020-2022 yang digelar di Lantai 2 AULA Bappeda jalan jalan Iskandar Undru, kecamatan Barru, kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (02/10) penuh dengan tawa.

Hal itu terjadi saat Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Barru Abustan menyampaikan sambutannya dalam Pengukuhan 15 Pengurus DPD JOIN kabupaten Barru.

“Orang bugis itu seddimi pa’kutanana na rekko siruntuki, tidak pernah mengatakan, aga jabatannu, tapi pertanyaan orang bugis itu siaga mi anak mu,” Canda Abustan kepada ketua DPD JOIN Barru (Hardiman Taba) sembari disoraki para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Lanjut Abustan, karena saat ini ketua JOIN Barru itu belum punya istri, jadi Ini pesan saya buat ketua PDP JOIN, karena bagus jabatannya, tapi belum punya Istri.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kadis Pertanian Ir. Ahmad, Kadis Kominfo Samsuddin , Kabag Humas Polres Barru Kompol Sainuddin, Kabag Humas Pemda Barru Ardi beserta jajarannya.

(Redaksi/Abr)