Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Jakarta

GBN Teken 7 MoU, Majukan Ekonomi Rakyat

25
×

GBN Teken 7 MoU, Majukan Ekonomi Rakyat

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, JAKARTA  – Gumregah Bakti Nusantara (GBN) torehkan 7 kerjasama untuk memajukan ekonomi rakyat sehingga usaha dan pekerjaannya maju, berkembang dan unggul, hidupnya sejahtera secara berkeadilan.

Kerjasama tersebut ditandangani oleh Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. dengan, Ketua Umum Kadin Indonesia, Eddy Ganefo, Ketua Umum Koperasi Beu Abadi Nusantara (KOPBAN) Eka Maulana, Ketua Umum Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional M. Syawali Pratna, SE., MM. , Ketua Umum Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI) DR Sri Sundari, SH., MM,
, Pelaksana Harian Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Abdul Aziz, SH., Direktur Utama PT. Bio Sentra Indonesia (Owellness) Ibu Sumarni, dan Direktur Utama PT Amara Manunggal Persada (Air Sehat Gumregah) Taripan.

Dalam sambutannta Presiden GBN Mahsun mengatakan, Dalam upaya perbesar dan penguataan sumber daya, serta percepatan upaya memajukan dan konsolidasi kekuatan pelaku ekonomi rakyat (UMKM), GBN merajut dan memperluas kemitraan, baik dengan pemerintah maupun non pemerintah/swasta, domestik maupun global.

“Dengan kedepankan prinsip kesejajaran dan kemanusiaan, serta diperuntukan sebesar-besarnya untuk terwujudnya kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara sebagai fondasi dasar kerjasama,” ujarnya dihadapan Satria GBN perwakilan Prov. Maluku, Pdt. Elysa Lazarus Dakay, Satria GBN Prov Papua, Jonah, dan dihadapan para tamu undangan serta awak media.

Ia juga menyakini GBN mampu menghantarkan negeri ini menggapai kembali kejayaan nusantara yang adil, makmur dan adidaya dalam tempo secepat-cepatnya.

“Berdiri tegak dan ada dijalan ditengah-tengah, demi dan untuk kepentingan rakyat dan negeri ini, GBN lakukan kemitraan dengan siapa saja”, jelas Ali Mahsun seusai tandatangani 7 kerjasama GBN di Gedung Joeang 45 Jakarta, Selasa, (27/10) kemarin.

Alhamdulillah hari ini, ditempat yang sangat bersejarah Gedung Joeang 45 Jakarta, tambahnya.

Adapun bentu kerja sama yang disepakati yakni, dengan Kadin Indonesia, Koperasi Beu Abadi Nusantara (KOPBAN), Asosiasi Pengembang, Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas), Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI), Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), PT Bio Sentra Indonesia (Owellness), dan PT. Amara Manunggal Persada (Air Sehat Gumregah).

GBN terus lakukan pelebaran sayap, serta perluasan jaringan dan kemitraan untuk memajukan ekonomi, usaha dan pekerjaan rakyat maju, berkembang dan unggul.

“Untuk menghantarkan rakyat mampu hidup dengan sandang, pangan dan papan terpenuhi secara berkeadilan, serta dalam tempo secepat-cepatnya menggapai kembali negeri adil, makmur dan adidaya”, tutup Ali Mahsun yang juga dokter ahli kekebalan tubuh lusan FK Unibraw dan FKUI.

(Iwan)