Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

H. Aras Sampaikan Makna Nomor Urut 1 Dalam Al-Qur’an

×

H. Aras Sampaikan Makna Nomor Urut 1 Dalam Al-Qur’an

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru Menetapkan nomor urut satu diambil pasangan H. Aras dan Aska Mappe (Araska) sebagai calon Bupati dan Wakil Barru periode tahun 2024-2029.

Keputusan mengenai penentuan nomor urut satu diambil melalui proses pengundian yang berlangsung di Halaman Kantor KPU Barru Jl Iskandar Unru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (23/9/24).

Dalam sambutannya H. Aras menyampaikan makna nomor urut satu dalam Alqur’an dihadapan kedua Paslon dan para tamu undangan.

“Nomor satu adalah Alif, ini akan tegak lurus untuk tetap pengabdian kita dalam memberikan pembagunan di kabupaten barru, untuk tetap tegak berdasarkan Al-Qur’an dan hadist.” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh tim Araska agar selalu menjaga ketertiban selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barru 2024.

“Bagi tim-tim kami yang ada diluar agar tetap tenang, karena kita ini hanya berpesta mari kita jalani dengan tertib, insyaallah Barru ini semuanya orang baik.” Himbauan Aras.

Lanjut Dia Katakan, Bersama Aska Mappe kami komitmen akan menjadikan pemerintah secara bersama-sama

“Kami hadir di barru bukan mau jadi pemimpin tetapi kami ingin menjadi pelayan bagi masyarakat Barru,” Tutup H. Aras.