Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Kunjungi Korban Kebakaran, H. Aras Beri Bantuan Bedah Rumah

×

Kunjungi Korban Kebakaran, H. Aras Beri Bantuan Bedah Rumah

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Anggota DPR RI Komisi V, Dapil Sulawesi Selatan II, H. Muhammad Aras kunjungi korban kebakaran di Kabupaten Barru, Sulawesi selatan, Sabtu (21/09/2024).

Kebakaran terjadi pukul 10.00 Wita menghanguskan satu rumah panggung di Bungi, Desa Lalabata, kecamatan Tanete Rilau Barru.

“Hari ini kami mengunjungi korban kebakaran menyerahkan bantuan untuk jangka pendek dengan memberikan alkadarnya,”ungkap H. Aras.

Harapan H. Aras, untuk bantuan kedepannya kami akan coba untuk usulan bantuan bedah rumah, karna masih ada bisa di pergunakan seperti tiang, memungkinkan untuk di foto, untuk di usulkan.

“Kami akan upayakan untuk bedah rumah mengingat masih ada bisa di foto seperti tiang untuk mengajukan bedah rumah,”jelas Anggota DPR RI.

Iya juga harapkan untuk secepatnya di lakukan pekerjaan.

“Insya Allah kalau bedah rumah. Setelah sudah dilakukan verifikasi menunggu minggu depan dan bulan depan sudah bisa di kerjakan,”kata H. Aras.

Sementara pemilik rumah Muh.Ilyas sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi Kami yang tertimpa musibah, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan H. Aras, mudah-mudahan beliau diberi kesehatan selalu dan segala urusannya di mudakan, Aminn,”akhir Muh.Ilyas.