Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Baliho dan Banner ARASKA Dirusak OTK, Jubir: Tetap Tenang dan Tidak Terprovokasi

×

Baliho dan Banner ARASKA Dirusak OTK, Jubir: Tetap Tenang dan Tidak Terprovokasi

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Sejumlah Baliho dan Banner Calon Bupati Barru Periode 2024 – 2029, H. Aras dan Aska Mappe (ARASKA) dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu (14/9/2024) sekira pukul 4 dini hari.

Pengrusakan Alat Perasa Sosialisasi (APS) dilakukan dengan cara merobek banner dan baliho. Informasi yang dihimpun menunjukkan bahwa kerusakan terjadi di beberapa titik di Kelurahan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi-Selatan.

“Kami dapat kabar dari Arul relawan Araska katanya Baliho dan Banner yang mereka Pasan dibeberapa titik wilayah Sumpang dirusak orang tak dikenal,” kata Jubir Hamka Hakim.

Lanjut Hamka, hingga saat ini pelaku belum diketahui, akan tetapi menurut tim relawan dilapangan saat hendak memasang APK ada dua orang menggunakan motor NMAX mengintai pada saat proses pemasangan.

“Akibatnya 1 baliho dan 25 Banner mengalami kerusakan bahkan ada yang sobek.” Jelasnya.

Ia berharap pilkada ini damai, Mantan mempertontonkan anarkisme, mari saling mendukung para Pasangan Calon kita denga cara-cara yang sesuai dan beretika

“Kami meminta aparat untuk segera menindaklanjuti kasus ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Meskipun demikian, kami tetap menginstruksikan seluruh relawan untuk tetap tenang dan tidak terpancing oleh provokasi ini,” tegas Jubir Araska.