Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukrim

Polisi Ringkus 2 Mucikari Prostitusi Onlina Via MiChat di Barru

×

Polisi Ringkus 2 Mucikari Prostitusi Onlina Via MiChat di Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dua orang mucikari diamankan Kepolisian Resor (Polres) Barru atas kasus tindak perdagangan orang melalui aplikasi mobile.

Mucikari berinisial IW dan FA ini diciduk Tim Operasi Pekat di sebuah Rumah Kos Kelurahan Mangempang Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi-Selatan (Sulsel) Keduanya berasal dari Kota Makassar .

Kasi Humas Polres Barru Iptu Iriansyah, S.H kepada awak media Kamis (11/7) mengatakan keduanya menawarkan jasa perempuan pekerja seks melalui aplikasi Michat dengan tarif 150 ribu hingga 200 ribu sekali kencan.

Selain kedua mucikari, di tempat yang sama Polres Barru juga mengamankan 4 perempuan yang diduga sebagai pekerja seks yang dijajakan oleh IW dan FA.

“Seluruh tersangka, saksi dan barang bukti saat ini diamankan di Polres Barru untuk dilakukan penyidikan,” jelas Kasi Humas.

Tersangka selanjutnya dijerat dengan pasal 2 ayat 1 undang-undang nomor 21 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. Selain itu juga diancam dengan pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun.

Tim Red

(Editor Muliana)