Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru Ajak Masyarakat Barru Perangi Berita Hoax

5480
×

Bupati Barru Ajak Masyarakat Barru Perangi Berita Hoax

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si agak warga Barru Perangi Berita Hoax. Hal itu disampaikan saat Saat memberikan sambutannya diacara Gebyar UMKM Desa di Alun-alun Barru Kamis, (6/6/24).

“Saya mengajak masyarakat Barru dan para generasi muda untuk menanggapinya dengan bijak, karena hoax bukan saja berita bohong tidak benar tetapi bisa juga diframing, dipenggal sesuai dengan kebutuhannya.” ujar dihadapan ribuan masyarakat barru.

Lanjut Dia Katakan, Untuk itu untuk setiap Berita harus diketahui sumbernya dan sebenarnya ada dihati kita bahwa berita ini tidak benar dan tidak perlu dishare.

Diakhir sambutannya, Suardi memberikan tips agar sukses diusia muda bahagia diusia tua yakni belajar belajar, bersihkan hati, berdoa, dan satu paling penting jangan ada perasaan minder jangan selalu membandingkan dirimu dengan orang lain, syukuri apa adanya dan berusaha untuk lebih meningkat lagi

” Kerja keras, Kerja tuntas, Kerja Ikhlas dan Jangan lupa bijak berliterasi digital “, tutup Suardi

Sebelumnya kegiatan dilaksanakan dengan dialog literasi digital yang menghadirkan narasumber masing-masing Plt.Ketua TP PKK Kab.Barru drg.Hj.Ulfah Nurul Huda S,MARS, Mantan Wakil Walikota Makassar Dr.Syamsu Rizal,MI,S.Sos,M.Si, dan Dosen Ilmu Komunikasi UPRI Husnul Hidayah,SP,M.Si.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan daerah Makassar Ridwan Sau yang sukses menghibur masyarakat Kab.Barru.

Terpantau juga puluhan UMKM memadati stand yang disediakan oleh panitia pelaksana serta ribuan masyarakat Kab.Barru yang antusias mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

Terpantau hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Dr.Syamsu Rizal,MI,S.Sos,M.Si, Husnul Hidayah,SP,M.Si, Unsur forkopimda Wakapolres Barru, Pabung Kodim, para asisten staf ahli, pimpinan OPD,

Ketua PPDI Provinsi Sulsel,Para Lurah dan Kepala Desa Se Kab.Barru, Ketua PPDI Kab.Barru, undangan lainnya (*)