Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Dinilai Merusak Citra Makassar, THM W Super Club Dikritik Ormas Pandawa

×

Dinilai Merusak Citra Makassar, THM W Super Club Dikritik Ormas Pandawa

Sebarkan artikel ini
Ratusan Orman Pandawa Pattingalloang Sulsel

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Hadirnya W Super Club di Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) milik Hotman Paris mendapat kritik dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas).

Hadirnya W super Club dinilai tidak pantas berada dilokasi tersebut, Lantara adanya masjid 99 (Sembilan Puluh Sembilan) Kubah yang kerap dijumpai ummat Islam.

Hal itu disampaikan Jamil Ketua Umum Ormas PANDAWA PTTINGALLOANG SUL – SEL kepada wartawan Jumat (31/5/24) dimana hadirnya Tempat Hiburan Malam (THM) di CPI sangatlah tidak pantas.

“Terkait peresmian THM W Super Club yang baru baru Ini diresmikan di CPI Kota Makasar Sulsel sangat tidak pantas.  Sebab wilayah tersebut merupakan salah Satu tempat religi yang mana dalam kawasan tersebut terdapat salah satu tempat Ibadah yakni Mesjid 99 Kubah,” kata Jamil

Lanjut Jamil, Selain menjadi tempat Wisata Religi didalam kawasan tersebut juga Ada Kampus dimana sangat mempengaruhi para pelajar nantinya. Bisa merusak citra kota Makasar juga Mudaratnya Lebih Banyak Ketimbang Manfaatnya.

“Maka dari itu kami berharap perlu ada pertimbangkan lagi bagi para pihak Pengambil kebijakan untuk segera melakukan Evaluasi ulang terkait Hadirnya W Super Club tersebut yang ada di Kota Makassar.” tutup Jamil.

Akbar

(Editor Muliana)