Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Plt Ketua Tim Penggerak PKK Barru Launching GPM di Mallusetasi

3367
×

Plt Ketua Tim Penggerak PKK Barru Launching GPM di Mallusetasi

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Plt. Ketua Tim penggerak PKK Kab. Barru bersama Dinas Pertanian Ketahanan Pangan melaksanakan gerakan pangan murah (GPM) yang dilaksanakan di Kantor Camat Mallusetasi, Jumat (31/05/2024).

Dokter Ulfah sapaan akrab Plt. ketua TP PKK Barru menjelaskan, pelaksanaan GPM ini untuk menindak lanjuti instruksi Kemendagri dan Pj. Gubernur Sulsel dimana pelaksanaan GPM untuk tingkat kabupaten telah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

“GPM ini diinisiasi Pemkab Barru melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan TP PKK Barru bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Parepare yang bertujuan untuk mengendalikan inflasi dan stabilisasi pasokan dan harga pangan di seluruh wilayah kecamatan se-kabupaten Barru”, kata Dokter Ulfah yang juga Direktur RSUD Lapatarai Barru.

Acara launching GPM di kecamatan Mallusetasi ini dihadiri oleh Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Barru, Camat Mallusetasi, Kepala cabang Perum Bulog Parepare dan para anggota PKK dan masyarakat Kec. Mallusetasi.

(Ramzi/Hms)