Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Kapolres Barru Ajak Warga Balusu Wujudkan Pilkada Aman

3360
×

Kapolres Barru Ajak Warga Balusu Wujudkan Pilkada Aman

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Resor Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Balusu untuk mewujudkan pemilihan kepala daerah yang damai dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan dalam tatap muka bersama tokoh masyarakat Balusu yang digelar di Diana Water Park Desa Balusu, Rabu (29/05/2024) dihadiri oleh Camat, PPK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Kepala Desa dan Kepala Dusun se-kecamatan Balusu.

Didampingi Kasat Reskrim dan Kapolsek Balusu, AKBP Dodik Susianto, S.I.K juga menkankan bahaya informasi palsu atau berita hoaks. Menurutnya, hoaks dapat memicu reaksi berlebihan dan menyebabkan kekacauan di tengah-tengah masyarakat.

“Di era digital seperti sekarang ini, informasi dapat menyebar dengan sangat cepat. Namun, tidak semua informasi yang beredar itu benar. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk lebih bijak dalam menerima dan menyebarkan informasi,” tegas perwira yang pernah bertugas di Akademi Kepolisian tersebut.

Kunjungan dan silaturahmi ini adalah rangkaian dari kegiatan Cooling System menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. Sebelumnya, Kapolres telah mengunjungi Kecamatan Pujananting.

Rencananya kegiatan serupa juga akan digelar di lima kecamatan lainnya. Hal tersebut sebagai upaya preventif agar pemilihan bupati dan gubernur yang akan digelar November nanti dapat berlangsung aman dan damai.

(Editor Muliana)