Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Pemuda ARJUNA Beri Lampu Hijau Nikson Nababan Maju Sebagai Gubernur Sumut

79
×

Pemuda ARJUNA Beri Lampu Hijau Nikson Nababan Maju Sebagai Gubernur Sumut

Sebarkan artikel ini
Roberto simanjutak (founder Anak Rantau Jawa Untuk Sumatra Utara ARJUNA) paling kiri Nikson Nababan (Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara) Tengah Pangeran Alfayed Ruslan ( Aktivis )

MATA JURNALIS NEWS, SUMUT – Kelompok Pemuda dan Mahasiswa yang terhimpun di Anak Rantau Jawa Untuk Sumatera Utara (ARJUNA) menemui Nikson Nababan untuk memberikan dukungan terhadap Nikson Nababan untuk maju sebagai Gubernur Sumatera Utara.

“Agenda kawan kawan hari ini adalah berinteraksi langsung kepada Nikson Nababan untuk menyampaikan kritik saran serta memberikan dukungan penuh agar Nikson Nababan ikut dalam kontestasi PILKADA SUMUT.” Ujar Roberto Simanjuntak Founder Arjuna di Cawang Jakarta Timur (28/5)

Lanjut Roberto, Kami juga menyampaikan dan menitipkan kepercayaan kami kepada Bapak Nikson Nababan untuk maju Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara.

“Yang menjadi pusat perhatian kami adalah kami menaruh harapan kepada bapak Nikson Nababan agar membangun Sumatera Utara Lebih baik ke depannya serta dapat mensejahterakan para warga masyarakat Sumatera Utara” Ucap Roberto Simanjuntak.

Dalam kesempatan itu Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan Menyampaikan

“Saya akan membangun Sumatera Utara yang Berdikari dan Berkebudayaan agar pemerataan kesejahteraan Masyarakat Sumatera Utara dapat merata sampai ke pelosok SUMUT.” Ujar Nikson Nababan.

Roberto selaku Founder menyampaikan agar ada satu Program nanti terkait dengan pemerataan pendidikan tinggi di semua wilayah bagi masyarakat kurang mampu.

“Program pemerataan pendidikan ini ini dapat tersosialisasikan ke seluruh masyarakat Sumatera Utara sebagai bentuk kongkrit bahwa Nikson Nababan ada untuk pencerdasan bangsa”, jelasnya.

Ia juga memberikan dukungan penuh kepada Nikson Nababan sebagai Calon Gubernur Sumatra Utara dalam pilkada nanti.

“Kami titipkan Sumatera Utara dan siap terjun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Nikson Nababan nanti dalam PILKADA SUMUT .

(Editor Aisyah)