Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PolisiSosial

Didampingi Kapolres Sidrap, Kapolda Sulsel Beri Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Bencana

3384
×

Didampingi Kapolres Sidrap, Kapolda Sulsel Beri Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Bencana

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, SIDRAP – Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Dewwy Andi Rian didampingi oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Sidrap.

Penyerahan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak bencana alam dilaksanakan di Posko Bencana yang berada di Halaman Masjid Besar Raudhatul Jannah Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap. Rabu (8/5/2024).

Selain memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat terdampak bencana alam, Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel juga meninjau Dapur Umum, Pelayanan Kesehatan Gratis dan Trauma healing.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengatakan bahwa, bantuan kemanusiaan yang di berikan kepada masyarakat terdampak bencana alam di Sidrap ini merupakan bagian dari program Bhayangkari Peduli dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Semoga bantuan yang di berikan kepada masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Sidrap dapat bermanfaat sehingga keadaan masyarakat yang mendapat musibah bisa kembali stabil”, Harap Kapolda Sulsel.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,  mengatakan bahwa, Bantuan Sosial yang diberikan bapak Kapolda Sulsel bersama ibu Ketua Bhayangkari berupa Air gelas 547 Dos, Indomie 815 Dos, Sarung 414 Pcs, Selimut 394 Pcs, Air Mineral Botol 200 Dos, Telur 400 rak dan Beras 400 zak kemasan 5kg.

“Selain memberikan ribuan paket bantuan sembako, Bapak Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel juga memberikan bantuan 4 Truk Tangki Air Bersih untuk masyarakat gunakan setiap harinya”, Tutur Kapolres Sidrap. (*)

(Editor Aisyah)