Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Kadis Capil Tutup Usia, Bupati Barru: Almarhum Orang Baik dan Amanah

3445
×

Kadis Capil Tutup Usia, Bupati Barru: Almarhum Orang Baik dan Amanah

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh secara resmi melepas jenazah Drs.Nasaruddin,M.Si Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Barru, Rabu (08/05/2024).

Pada prosesi pelepasan persemayaman jenazah Drs.Nasaruddin,M.Si yang dilaksanakan di jalanru Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru Bupati Barru bertindak sebagai pembina upacara.

” Innalillahi wainnailaihu rajiun kita semua ini adalah milik Allah dan semua yang bernyawa akan menemui kematian, Kullu nafsin dzaiotul” ucap Bupati Barru di awal sambutannya.

” Atas nama Pemerintah Kab.Barru dan seluruh masyarakat Barru menyampaikan duka cita belasungkawa sedalam dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum “, Sebut Bupati Barru.

Lanjut Bupati Barru, Kami Pemerintah Daerah sangat kehilangan seorang tokoh, pribadi yang dalam kesehariannya sederhana, biasa l tapi dalam bekerja luar biasa .

Menurutnya, almarhum adalah sosok bertanggung jawab, pekerja keras, inovatif dan patut menjadi contoh teladan bagi kita semua, selalu dicari ketika tidak ada dan Kesehariannya membawa keriangan, kegembiraan apa lagi dalam tugasnya.

” Almarhum adalah pejabat yang penuh amanah dalam menjalankan tugas, dekat dengan masyarakat serta mampu menyelesaikan persoalan dan tantangan dengan inovasi inovasi yang luar biasa “, Kenang Suardi Saleh

Lebih jauh Dia katakan, kita semua merasa kehilangan, Pemerintah Daerah, keluarga dan sahabat beliau, kita semua mencintai almarhum tapi insya Allah, Allah lebih mencintai almarhum.

Bupati Suardi mengajak untuk mengikhlaskan keberangkatan beliau terutama keluarga agar almarhum diberikan kelapangan didalam kuburnya.

Tugas kita kata Bupati Barru adalah meneruskan perjuangan almarhum, mencontoh dan meneladani apa yang almarhum lakukan selama ini.

” Doakan semoga diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya “, Pungkas Suardi

Untuk diketahui almarhum Drs. Nasaruddin, M.Si wafat pada hari selasa 07 Mei 2024 pukul14.20 Wita di RS dr. Wahidin Sudiro Husodo Makassar dan meninggalkan Istri Hj. Murniati, satu anak laki-laki dan satu anak perempuan (*)

(Editor Muliana)