Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Kader Terbaik Golkar, Dukung Full MHG Jadi Bupati Barru

4337
×

Kader Terbaik Golkar, Dukung Full MHG Jadi Bupati Barru

Sebarkan artikel ini
Ketua DPP II Golkar Barru Bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri acara halal bihalal halal di Westin Hotel Jakarta, Rabu 24 April 2024

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Calon legislatif (caleg) terpilih kompak mendukung dan siap all out memenangkan Mudassir Hasri Gani (MHG) di Pilkada Barru 2024.

Caleg terpilih Partai Golkar yang diantaranya sempat dikonfirmasi oleh awak media, yaitu Syamsuddin Muhiddin, Herman Jaya, dan Rusdi Cara.

Mereka siap pasang badan untuk mengantarkan MHG menjadi orang nomor satu di Barru. Mereka mendukung full karena menilai ini momen terbaik bagi Ketua DPD II Golkar untuk memimpin kabupaten Barru.

“Saya pribadi sebagai kader, pengurus DPD II Golkar barru sekaligus fraksi golkar, wajib memberikan dukungan penuh kepada calon kada (kepala daerah) dari partai golkar,” kata Rusdi Cara kepada Wartawan Senin (6/5/24).

Ia juga mengatakan, hal itu dikarenakan MHG telah memberikan kontribusi terbaik untuk Partai Golkar di Barru.

“Pak ketua Golkar Barru sudah membuktikan dirinya piawai memimpin organisasi, dalam hal ini golkar. Dimana beliau menjadikan golkar pemenang pileg, untuk itu wajar saja pak ketua menjadi salah satu yang di beri rekomendasi untuk maju berkompetisi mengendarai golkar,” jelas Rusdi.

Menurut nya pula, seluruh kader partai golkar baik yang didalam struktural mendukung penuh keputusan partai nantinya.

“Partai Golkar sebagai pemenang pileg, adalah hasil dari kekompakan kita semua selaku kader, yang dikomandoi langsung oleh MHG, dan sudah sepantasnya kami-kami yang terpilih mensupport niat beliau juga untuk melanjutkan kemenangan partai golkar di pilkada nantinya” Tutup Rusdi (*)

(Editor Muliana)