Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Gerak Cepat Polres Gowa, Temukan Mobil Avanza Veloz DD 1344 MC, Pelaku Mengaku Ditipu..?

7180
×

Gerak Cepat Polres Gowa, Temukan Mobil Avanza Veloz DD 1344 MC, Pelaku Mengaku Ditipu..?

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, GOWA — Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, melalui via telpon dengan awak media merespon cepat laporan warga yang mengaku tertipu oleh oknum yang membawa kabur kendaraan mobil Avanza Veloz DD 1344 MC.Kamis (04/04/24).

Tim Polres Gowa Sulsel, melalui komunikasi dengan pelapor Nurhayana telah menemukan oknum yang membawa mobil Avanza Veloz bernama Musnaeni dan Abd Halik Chaerul (suami istri) yang membawa kendaraan Avanza Veloz tersebut sementara melakukan ganti velg di daerah pandang-pandang, Gowa Sulsel, ditemukan oleh tim Polres Gowa Sulsel bersama pelapor sekira pukul Pukul 02.10 siang.

Tim Polres Gowa Langsung mengarahkan Musnaeni dan Abd Halik Chaerul (suami isteri) membawa unit/kendaraan ke Polres Gowa guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Pelaku yang diduga penipu tersebut, mengaku dirinya telah tertipu setelah dimintai keterangan oleh awak media.

“Saya pak juga orang ditipu, ini buktinya saya sudah transfer dana 100 jt ke rekening BRI An.Fasicha No.Rek.0101-0102-5559-537, pada Tanggal 31 Maret 2024, 10:57:27 WIB, mengikuti arahan yang mengaku H.Mulyadi Nomor Hp.6282322451833,”ucap Abd Halik Chaerul pada awak media ini.

Pelapor Nurhayana dengan keluarga merasa bersyukur mobil miliknya telah ditemukan melalui informasi warga yang telah menghubunginya melalui via telpon.

“Saya dihubungi oleh seorang warga bernama Ahmad Rifki dengan mengatakan ikuti ma sementara saya ikuti mobilta, jadi saya langsung menghubungi penyidik Polres Gowa untuk bersama sama ke lokasi, Alhamdulillah mobil orantua saya sudah berada di Polres Gowa sementara masih dilakukan proses lebih lanjut”.tutup Nurhayana.

Lebih lanjut, ditempat terpisah Musnaeni dan Abd Halik Chaerul (suami isteri) mengaku dirinya juga merupakan korban penipuan dan dananya sudah di transfer ke rekening penelpon.

“Saya berharap uang saya yang sudah saya transfer dapat dikembalikan oleh oknum penipu tersebut, karna uang saya sudah ditransfer melalui rekening istri saya Musnaeni ke rekening BRI An.Fasicha, semoga pelakunya dapat ditemukan oleh pihak kepolisian Polres Gowa”Harap Abd Halik Chaerul Pada awak media ini. (*)

(Editor Muliana)