Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Plt. Ketua TP PKK Barru Silaturahmi dan Bagikan Sembako di Sekolah Wahdah Islamiyah

×

Plt. Ketua TP PKK Barru Silaturahmi dan Bagikan Sembako di Sekolah Wahdah Islamiyah

Sebarkan artikel ini
Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda S. MARS bersilaturahmi dan membagikan sembako di Sekolah Wahdah Islamiyah Kemnaker RI Workshop Kejuruan Teknik Informatika Balai Latihan Kerja Komunitas, Rabu (03/4/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru Dokter Ulfah bersilaturahmi dan membagikan sembako di Sekolah Wahdah Islamiyah Kemnaker RI Workshop Kejuruan Teknik Informatika Balai Latihan Kerja Komunitas, Rabu (03/4/2024).

Terkait kegiatan tersebut dalam rangka bulan suci ramadhan, tepatnya di hari yang ke-23 memasuki 10 terakhir di bulan ramadhan, Plt. Ketua TP PKK drg. Hj. Ulfa memberikan paket sembako sekitar 110 paket kepada para siswa/siswi secara simbolis.

Dalam lawatan beliau menceritakan kenangan almarhumah Ibu drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam kegigihan beliau berbagi kepedulian dan perhatian besar terhadap sekolah Wahdah Islamiyah ini.

Disaat menceritakan segala kebaikan yang pernah almarhumah rintis dalam suasana tersebut tak terasa air mata beliau menetes teringat akan segala kenangan kebaikan almarhumah Ibu dokter Hj. Hasnah Syam. Hal tersebut diutarakan oleh Ibu Dokter Ulfah selaku Plt. TP PKK Kabupaten Barru.

“Ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para panitia yang telah hadir dan yang terlibat dalam kegiatan ini,” terangnya.

Plt. Ketua TP PKK, Doter Ulfah yang juga Direktur RSUD Lapatarai Barru berharap semoga di bulan ramadhan ini khususnya di 10 terakhir di bulan puasa ini memberikan rahmat, berkah dan penuh kebaikan untuk segenap masyarakat Kabupaten Barru.

(Ramsi/Hms)