Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Hppmi Maros Adakan Buka Puasa dan Sahur On The Road

×

Hppmi Maros Adakan Buka Puasa dan Sahur On The Road

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Unismuh Makassar Gelar kegiatan Sahur On The Road di A.P Pettarani Rabu (3/4/2024).

Dimana sebelumnya kegiatan ini diawali dengan mengadakan buka puasa bersama di Sekretariat HPPMI Maros dimana dihadiri seluruh kader-kader sebagai ajang silaturahmi.

Ketua komisariat dalam hal ini Ismail Munir menyampaikan terima kasih kepada Jajaran pengurus, Dewan Senior dan kader-kader hppmi maros komisariat universitas Muhammadiyah Makassar telah berkontribusi dan menyukseskan ajang silaturahmi tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kasi atas kehadiran teman-teman, serta berkontribusi dalam kegiatan ini sehingga giat Sahur On The Road dapat terlaksana.”  ujarnya.

Salah satu perwakilan dewan senior menyampaikan harapan-harapan agar organisasi ini tetap tangguh di segala medan dan dapat terus melahirkan kader-kader yang berkualitas serta memberikan manfaat baik untuk dirinya sendiri terlebih untuk masyarakat.

“Silaturahmi adalah tentang kebersamaan. Jika rasa bersama telah memudar maka silaturahmi akan terpecah.” paparnya.

(Wisnu)

Editor Aisyah