Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Sudah Lama Rusak, Ipda Iqmal Bersama Warga Perbaiki Jembatan Gantung di Balusu Barru

×

Sudah Lama Rusak, Ipda Iqmal Bersama Warga Perbaiki Jembatan Gantung di Balusu Barru

Sebarkan artikel ini
Nampak terlihat Kapolsek Balusu Ipda Iqmal bersama warga gotong royong perbaiki jembatan di dua Dusun yaitu Dusun Padumpu dan Dusun Balusu, Kab. Barru Sulawesi Selatan (Sulsel). Minggu (03/03/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Balusu Polres Barru Ipda Iqmal bersama masyarakat gotong royong perbaiki jembatan gantung yang menghubungkan Dusun Padumpu dan Dusun Balusu, Kab. Barru Sulawesi Selatan (Sulsel). Minggu (03/03/2024) kemarin.

Jembatan tersebut diketahui sudah lama rusak dan merupakan akses utama menuju sekolah dan pasar.

Saat dikonfirmasi, Ipda Iqmal membenarkan bahwa perbaikan akses ini untuk mendukung mobilisasi warga.

“Benar kemarin kami bersama warga gotong royong perbaiki jembatan rusak dan jalan di dusun Padumpu. Dimana jalan tersebut merupakan jalur utama menuju sekolah dan pasar.” katanya saat di konfirmasi wartawan lewat pesan WhatsApp Pribadinya Senin (4/3).

Ia juga mengatakan kegiatan yang berorientasi kesejahteraan masyarakat di Polres Barru secara umum telah lama digalakkan, sesuai dengan program Barru Peduli Masyarakat yang digalakkan oleh Kapolres Barru (AKBP Dodik Susianto).

“Kami di Polres Barru selama ini dituntut untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi bagian dalam problem solving setiap permasalahan yang dialami masyarakat,” tutup Kapolsek.

(Editor Muliana)