Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Wabup Hendra Hemeto “Siap Lahir Batin” Menghadapi Politik 14 Februari 2024

106
×

Wabup Hendra Hemeto “Siap Lahir Batin” Menghadapi Politik 14 Februari 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil bupati Hendra S Hemeto juga selaku Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, saat menyampaikan sambutannya di Gedung DPR II  Golkar Kabupaten Gorontalo. Rabu 7 Februari 2024.

MATA JURNALIS NEWS, GORONTALO – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto gelar pertemuan bersama Pimpinan Cabang dan Calon Legislatif (Caleg) serta seluruh Anggota DPD II Golkar di Gedung Kantor DPD II partai golkar Kabupaten Gorontalo. Rabu (7/2/2024).

Orang Nomor 2 di kabupaten Gorontalo itu saat ditemua sejumlah awak media mengatakan,

“Rapat hari ini pertama adalah menindaklanjuti surat Badan Saksi Nasional partai golkar kabupaten Gorontalo dan untuk melakukan pemenuhan saksi termasuk biaya dan pelatihan saksi,” ujar Hendra Hemeto yang juga merupakan Wakil bupati Gorontalo.

Lanjut ia katakan, selain itu kami juga membahas tentang persiapan kampanye terakhir dari semua Dapil se-Kabupaten Gorontalo dan atribut partai Golkar.

“Insya Allah dengan pergerakan-pergerakan yang kami lakukan selama kurang lebih dari 3 bulan terakhir ini dapat memberi semangat kepada ketua-ketua pimpinan kecamatan, para Caleg dan seluruh anggota DPD partai Golkar, ” jelasnya.

Kemana lagi, Yang pasti mereka akan berpihak kepada partai yang sudah terbukti dalam memperjuangkan inspirasi masyarakat kabupaten Gorontalo, tambahnya.

Ia juga mengatakan siap lahir batin menghadapi politik pada tanggal 14 februari tahun 2024 yang tinggal 6 hari lagi.

“Alhamdulillah, Mereka siap lahir batin dalam menghadapi politik 14 Februari, dan Insya Allah harapan kami DPD ll Golkar orang-orang yang sudah tahu menentukan pilihannya.” tutup orang nomor 2 di kabupaten Gorontalo ini.

(Idrak DK)
Editor Muliana