Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Hadir Di Kota Cinta Habibi Ainun Anis Baswedan Disambut Ribuan Masyarakat

136
×

Hadir Di Kota Cinta Habibi Ainun Anis Baswedan Disambut Ribuan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, PARE-PARE –  Kampanye Akbar Anis di laksanakan di lapangan Nasdem Perbatasan kota Pare-pare Kabupaten Berru Sulawesi Selatan Selasa, (06/02/2024) kemarin.

Kegiatan Kampanye Akbar dihadiri Ketua Umum Nasdem Surya Palo, Tamsir Linrung, dan beberapa kader-kader dari Partai Nasdem

Ribuan simpatisan Anis calon Presiden nomor urut 1 memadati lapangan Nasdem kota Pare-pare.

Anis tiba di kota Pare-pare Pukul 17.00 Wita dengan Sorak-Sorak pendukung yang menunggu dari jam 12 siang hingga sore hari.

Setelah tiba Anis langsung menyampaikan orasi dengan menyapa para pendukungnya dari berbagai daerah Kabupaten yang ada di Sulawesi selatan dan luar Sulawesi.

“Semangat semua sudah menunggu dari siang hingga saat ini, dan kami berterima kasih setia menunggu dan tidak membutuhkan bayaran namun membawa harapan perubahan di 2024 ini,” Semangat Anis.

Anis juga mengajak masyarakat berkesempatan di tanggal 14 Februari 2024 agar bersama menuju Indonesia adil sejahtera dan Makmur untuk kita semua.

“Kita menginginkan anak-anak kita sekolah sampai tuntas, kesempatan kuliah hingga tuntas, kita menyiapkan biaya hidup lebih murah, kebutuhan hidup terjangkau, harga beras terjangkau, Nelayan bisa melaut dan hasilnya di jual dengan baik, pupuk tersedia untuk Petani, ke keberpihakan kepada yang kecil, membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar, menguatkan yang lemah tanpa melemahkan yang kuat,”ungkap Anis.

Di tengah orasi calon Presiden nomor urut 1, tiba-tiba di hampiri seorang nelayan yang akan menyampaikan keluhan di calon Presiden nomor urut 1.

“Assalamu Alaikum, Abah Presiden ku saya atas nama Sappe mewakili seluruh lapisan Masyarakat khusus Sulawesi Selatan Nelayan dimana susah mendapatkan bahan bakar Pak,” tutur Sappe.

Lanjut Ia katakan, begitu pula dengan Petani, kami tidak butuh makan gratis dan susu gratis Pak, yang kami butuhkan kesetaraan Pak, berikan kami kelonggaran untuk mencari nafkah yang halal Pak, berikan kami agar anak-anak ami mendapatkan pendidikan yang layak dan setara Pak.

“biarkan kami mendapatkan Kesehatan yang layak Pak, olehnya karna itu Pak saya titipkan harapan ini agar 2024 ada perubahan,”akhir Sappe.

(Tim Red)

Editor Muliana