Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Pastikan Surat Suara Aman, AKBP Dodik Pantau Hingga ke Gudang Logistik

×

Pastikan Surat Suara Aman, AKBP Dodik Pantau Hingga ke Gudang Logistik

Sebarkan artikel ini
Kapolres AKBP Dodik Susianto, S.I.K Beserta jajarannya Polres Barru, Cek Langsung Kertas Surat Suara Di Gudang Logistik KPU Barru, Kamis (5/1/24)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Polres Barru memastikan seluruh surat suara Pilpres 2024 telah tiba aman dan dalam pengawalan ketat personel Polres hingga Gudang Logistik KPU Barru.

“Surat suara sudah sampai dengan aman dan selamat, selanjutnya Gudang Logistik dijaga oleh personel pengamanan yang selalu stand by.” Kata AKBP Dodik.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres AKBP Dodik Susianto, S.I.K di sela-sela mengawal kedatangan surat suara Pemilu 2024 untuk Kabupaten Barru.

Berdasarkan pantauan di lokasi, logistik pemilu tersebut diangkut menggunakan mobil truck dan dikawal ketat oleh personel bersenjata lengkap dari Satuan Samapta dan personel pengamanan tertutup. Iring iringan rombongan juga mendapat pengawalan lalu lintas.

 

Mendampingi Kapolres, sejumlah pejabat utama seperti Kabag Ops, Kasat Intelkam, dan Kasi Humas. Hadir pula Ketua KPUD Barru Abd. Safa beserta komisioner lainnya, serta Komisioner Bawaslu Mastang.

(Editor Muliana)