Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Minta Restu, Aji Aras Temui Warga Lalabata Barru

71
×

Minta Restu, Aji Aras Temui Warga Lalabata Barru

Sebarkan artikel ini
Dr. H.Muh. Aras, S.Pd., M.M (Caleg DPR RI Dapil 2 Sulsel Partai PPP) saat menyampaikan program kampanye dihadapan warga Lalabata, Jumat (05/01/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Aji Aras Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sulawesi Selatan (Sulsel) II dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gelar Kampanye Tatap Muka Bersama warga Dusun lalabata desa Lalabata kec. Tanete Rilau kab. Barru, Jumat (5/1/24).

Dalam sambutannya ia berharap masyarakat Barru khususnya warga Lalabata memberi restu sehingga dapat melanjutkan cita-citanya untuk menunaikan tugas kembali di DPR RI.

“Pada kesempatan ini program yang sudah dilaksanakan meliputi beberapa Program yakni rehab Rumah dan MCK program kerja lainnya akan ditambah khususnya di wilayah kabupaten Barru.” Kata Aji Aras.

Tak kenal hujan warga tetap Antusias temui Aji Aras.

Saya melihat masih banyak Masyarakat yang tidak memiliki tempat buang air (MCK) khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar pesisir pantai dan masyarakat yang tinggal di daerah pengunungan, oleh karenanya nanti kita akan membuat lagi. Tambahnya.

“Apalagi banyak anak-anak kita tidak mampu melanjutkan sekolah oleh karena itu saya akan menyiapkan bantuan berupa Beasiswa untuk anak yang tidak mampu melanjutkan pendidikan.” jelasnya.

Lebih jauh aji Aras mengatakan Alhamdulillah di Barru proyek penomenal yaitu Jembatan Gantung di Pesse Desa Lompo tengah yang dikerjakan selama kurang lebih dua Bulan.

“Saya hadir di sini sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI, dan meminta tolong sampaikan saudara saudara, orang tua dan keluarga, untuk memberikan dukungannya dan membantu saya, saya juga akan bantu kita untuk menunaikan tugas kembali di DPR RI.” Tutup Aji Aras.

Dari Hasil pantauan kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian suvenir berupa Kalender dan Gelas serta berfoto bersama.

(Editor Muliana)