Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PolisiSosial

Salurkan Bahan Pokok, Kapolsek Iptu Masruni Ago: Semoga Dapat Bermanfaat

×

Salurkan Bahan Pokok, Kapolsek Iptu Masruni Ago: Semoga Dapat Bermanfaat

Sebarkan artikel ini
Bersama sejumlah personel polsek, Kapolsek Iptu Masruni Ago menyerahkan langsung kepada pengurus LKSA Attaufiq dan LKSA Al Maun Muhammadiyah. Kamis (23/11/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Rilau Polres Barru menyalurkan bantuan bahan makanan pokok kepada dua lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) yang ada di wilayah Kecamatan Tanete Rilau pada Kamis (23/11/2023).

Bersama sejumlah personel polsek, Kapolsek Iptu Masruni Ago menyerahkan langsung kepada pengurus LKSA Attaufiq dan LKSA Al Maun Muhammadiyah.

Iptu Masruni berharap bantuan yang berupa telur dan bahan makanan lainnya ini dapat bermanfaat dan membantu operasional lembaga dalam menyediakan kebutuhan pokok anak-anak binaannya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada anak binaan yang ada serta membantu pihak lembaga yang selama ini menyediakan kebutuhan kepada anak-anak,” harap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini adalah implementasi dari program unggulan Polres Barru yakni Barru Perduli Masyarakat yang biasa disingkat Baperma.

“Dimana polisi harus hadir di tengah masyarakat dan memberikan solusi di setiap permasalahan yang dialami warga.” Tutup Kapolres Tanete Rilau.

(*)