Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Opini

Produk Israel Diboikot MUI, Pekerja Indonesia Terancam 

9
×

Produk Israel Diboikot MUI, Pekerja Indonesia Terancam 

Sebarkan artikel ini
Muliana Salah satu siswi di Pondok Pesantren Faqihul Ilmi Makassar

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Perang Palestina – Israel sudah berlangsung sejak lama, namun kini konflik antara kedua negara ini juga membuat geger rakyat indonesia bagaimana tidak Israel sudah sangat kejam terhadap rakyat Palestina, lalu apa tindakan rakyat Indonesia???

Rakyat Indonesia membuat kesepakatan untuk memboikot semua produk – produk yang mendukung Israel, itu merupakan salah satu cara mereka demi membela rakyat Palestina, bahkan sekarang MUI telah mengumumkan bahwa haram membeli semua produk – produk yang telah ketahuan membela para kaum zionis (Israel).

Namun bagaimana nasib rakyat indonesia sendiri?karena dengan adanya pemboikotan produk – produk tersebut pastinya akan menimbulkan pengangguran yang semakin bertambah, karena kemungkinan akan adanya pemberhentian tenaga kerja dari perusahaan produk tersebut.
Apakah pemerintah sudah siap dengan permasalahan ini?

Dengan adanya permasalahan ini harusnya kita sudah siap akan menindak lanjutinya bagaimana, kita harus lebih bisa membeli produk – produk lokal saja, agar produk dalam negri sendiri ( yang tidak pro Israel ) bisa semakin maju dan bisa membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas.

(Artikel Muliana)