Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Jelang Pemilu 2024, Tim Supervisi Baharkam Korsabhara Polri Cek Kendaraan Personil Polres Barru

12
×

Jelang Pemilu 2024, Tim Supervisi Baharkam Korsabhara Polri Cek Kendaraan Personil Polres Barru

Sebarkan artikel ini
Tim Supervisi dan Monitoring Baharkam Korsabhara Polri Didampingi Kapolres Barru AKBP Dodik serta para pejabat JPU lainnya di Mako Polres Barru, Selasa (14/11/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dalam rangka kesiapan pemilu 2024. Tim
Supervisi dan Monitoring Baharkam Korsabhara Polri Dipimpin Brigjen Pol Herman Sikumbang, bersama beberapa jajaran Polda Sulsel. Kunjungi Mako Polres Barru, Selasa (14/11/2023).

Didampingi Kapolres Barru AKBP Dodik serta para pejabat JPU lainnya, langsung melaksanakan pengecekan kendaraan di halaman Mapolres Barru sekira pukul 14.00 WITA.

Dalam arahannya Herman Berharap Kendaraan Dinas yang dimiliki seluruh personil harap dapat dirawat dengan baik.

“Tolong untuk seluruh personel agar kiranya menjaga, merawat baik baik kendaraan dinas yang digunakan. Baik itu sirine, kebersihan kendaraan, serta perawatan lainnya,” Jelas Herman.

lanjut Herman, Paling mudah kita lakukan setiap harinya yaitu nge bersihin, dilap ajakan udah cukup, kan enggak musti pake modal.

Ditempat yang sama Kapolres Barru AKBP Dodik mengatakan, Kami dari Kapolres Barru merasa bersyukur atas kehadiran tim dari Mabel Polri. Tentunya kedatangan tim tidak lain untuk mengecek kesiapan seluruh personil serta kendaraan jelang pemilu 2024 mendatang agar bagaimana kita selalu siap siaga melayani masyarakat.

“Berharap seluruh personil selepas dari Sini, kembali memperhatikan kondisi kendaraannya. Paling utama adalah sirine harus diperhatikan karena hal itu berkaitan tentang pelayanan kita terhadap masyarakat saat melakukan pengawalan diwilayahnya masing-masing.” harap Dodik.

(Tim Red)