Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Buka Secara Resmi Festival Layang-Layang, Ini Harapan Bupati Barru

9
×

Buka Secara Resmi Festival Layang-Layang, Ini Harapan Bupati Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si membuka secara resmi Festival Layang-Layang 2023 di Lingkungan Garongkong Kelurahan Mangempang Kec. Barru Kab. Barru, Jumat (27/10/2023).

Bupati Suardi Saleh menyampaikan bahwa festival layang-layang ini tentunya bukan hanya sekedar permainan dan hiburan, akan tetapi diharapkan membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya pelaku UMKM.

“Berkumpulnya masyarakat menyaksikan kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Datangnya pengunjung untuk menyaksikan festival ini juga dapat membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, terkhusus pelaku UMKM,” ucap Bupati Barru.

Lebih lanjut, “Festival layang-layang ini mengandung nilai silaturahim. Tentu saja sebagai Pemerintah kami mengapresiasi kegiatan ini dan tentunya berharap bahwa ke depannya kualitas dan kuantitasnya makin meningkat”.

Dikatakan bahwa festifal layang-layang yang dirangkaikan dengan Expo UMKM ini akan mempunyai multiplier effect atau efek ganda. Dikarenakan jika sektor pariwisata maju, modal transportasi maju, dan tentunya UMKM nya juga akan ikut maju.

Festival layang-layang dan Expo UMKM ini diikuti oleh ratusan perserta dan akan berlangsung selama tiga hari, yaitu 27-29 Oktober 2023.

(Ramzi/Hms)