Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Baru Menjabat, Kapolsek Barru Beri Imbauan Kamtibmas Dihadapan Jamaah Shalat Jumat

×

Baru Menjabat, Kapolsek Barru Beri Imbauan Kamtibmas Dihadapan Jamaah Shalat Jumat

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Barru Kompul H. Muhammad Anwar S.Sos memberikan imbauan kepada puluhan jamaah usai pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah, Jumat (15/09/2023) di Masjid Agung Barru.

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Guna menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya (Wilkum) Polsek Barru, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Barru Kompul H. Muhammad Anwar S.Sos memberikan imbauan kepada puluhan jamaah usai pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah, Jumat (15/09/2023) di Masjid Agung Barru.

Di Hadapan para jamaah Jumat, Anwar memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Barru dimana diketahui sebelum bertugas di wilayah Parepare.

“Dalam kesempatan ini saya meminta kepada jamaah bersama-sama menjaga situasi yang kondusif,” kata Anwar.

Ia juga meminta agar masyarakat untuk tidak melakukan penebangan hutan secara liar, karena dapat menimbulkan bencana banjir dan tanah longsor bagi masyarakat setempat.

“Saya harapkan tidak ada lagi warga yang melakukan penebangan liar, demi kepentingan bersama, serta saya sampaikan bahwa Polsek Barru siap 24 jam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ingat juga jika keluar rumah agar perhatikan listrik dan kompor ta,” harap nya.

Apalagi di barru kerap terjadi kecelakaan maka ia menghimbau kepada jamaah agar selalu mematuhi lalu lintas.

“Demi menjaga keselamatan kita bersama. ayo patuhi lalu lintas, gunakan Helm, sabuk pengaman, serta lengkapi surat surat anda saat berkendara,” Tutup Kapolsek Barru.

(Lukman)