Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek AKP Sudarto: Tetap Jalin Silaturahmi

19
×

Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek AKP Sudarto: Tetap Jalin Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pujananting AKP Sudarto, S.Sos.M.H

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pujananting AKP Sudarto, S.Sos.M.H mengajak Jamaah Jumat bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing agar tetap aman.

Kapolsek Pujananting menyampaikan hal itu usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Nurul Mukminin DI Dusun Bette, Desa Jangan Jangan Kec. Pujananting Kab. Barru. Jumat (15/09/2023) bersama Kades Jangan jangan.

“Demi menciptakan rasa aman di wilayah masing-masing saya selalu kapolsek pujananting Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalin silaturahmi terutama menghadapi pemilu tahun 2024 agar situasi Kamtibmas tetap kondusif. Beda Pilihan boleh namun silaturahmi tetap diutakan,” kata Sudarto.

Lanjut Sudarto, tidak hanya itu saya juga Mengingatkan untuk berhati hati dalam membakar sampah atau rumput yang kering, mengingat sekarang musim kemarau yang disertai angin kencang rawan terjadinya kebakaran.

“Kalau keluar rumah ingatki selalu menggunakan aliran listrik didalam rumah agar selalu diperhatikan demi menghindari korsleting listrik, seperti kipas angin kabel cas yang masih menempel di colokan listrik serta komporta jangan sampai ada kebocoran gas.” Imbuhan Nya..

Ia juga berharap bagi warga yang memiliki ternak agar dijaga baik baik agar terhindar para pencuri ternak.

“Sedangkan buat pemilik ternak agar selalu menjaga ternaknya agar tidak merusak tanaman orang lain dan terhindar dari pencurian.” Tutup Kapolsek Pujananting.

(Indasari)