Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Patut Dicontoh, Kapolres Barru Raih Penghargaan KPPN

67
×

Patut Dicontoh, Kapolres Barru Raih Penghargaan KPPN

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepolisian Resor (Polres) Barru berhasil meraih penghargaan atas kinerja anggaran terbaik semester I tahun 2023 pada Kamis (27/07/2023). Polres Barru berhasil menjadi instansi terbaik pertama kategori konversi bobot 100%.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Parepare Alim Afifi kepada Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K di di Aula KPPN Parepare Jl. Karaeng Burane No. 20.

AKBP Dodik mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Barru yang selama ini telah bekerja dengan optimal sehingga mampu menunjukkan kinerja anggaran secara 100%.

“Penghargaan ini mengindikasikan tata kelola anggaran yang dilakukan Polres Barru terlaksana dengan optimal untuk mendukung pelayanan masyarakat di Kabupaten Barru” jelas Kapolres.

Penghargaan ini diberikan oleh KPPN Parepare kepada instansi pemerintah yang berada di bawah unit kerjanya terhadap penilaian kinerja anggaran yang merupakan nilai indikator kinerja anggaran yang terdiri dari aspek perencanaan, pelaksanaan dan kualitas hasil pelaksanaan.

(*)