Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Tim Penilai Penghargaan Layak Anak Disambut Bupati Barru

23
×

Tim Penilai Penghargaan Layak Anak Disambut Bupati Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si didampingi Anggota DPR-RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda Paud menerima kunjungan Tim Penilai Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perlindungan Anak (PPA) dalam rangka Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023, yang bertempat di Ruang Rapat Bupati Barru Lt. 5 Kantor Bupati Barru, Rabu (14/06/2023).

Bupati Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Tim di Kabupaten Barru dalam rangka Verfikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak dan juga memaparkan tentang profil Kabupaten Barru.

“Mendapatkan penghargaan bukan suatu tujuan utama namun sebagai motivasi bagi kita semua, oleh karena itu kita selalu berharap apa yang dikerjakan selalu ada peningkatan”, Ujarnya.

Sementara sambutan dari Endang Sri Rejeki menyampaikan bahwa verifikasi lapangan ini dilakukan sebagai pengecekan dan update data pendukung di lapangan dalam rangka penilaian Kabupaten Barru menuju Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.

“Tim Penilai akan melakukan kunjungan langsung ke beberapa lokasi dengan didampingi oleh perwakilan perangkat daerah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing perangkat daerah”, Jelasnya.

Ia juga menuturkan bahwa Kabupaten Barru telah melalui 2 (dua) tahapan penilaian, yaitu penilaian mandiri dan penilaian administrasi, hari ini merupakan tahapan selanjutnya untuk dilakukan verifikasi kunjungan lapangan

“Hari ini akan dilakukan verifikasi dan penambahan kekurangan data dan dokumen pendukung dalam Penilaian Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023”, Terangnya.

(Ramzi/Hms)