Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Lantik Pejabat Administator, Pengawas, Pejabat Fungsional, dan Lurah, Bupati Barru Harapakan Peningkatan Pelayanan

2
×

Lantik Pejabat Administator, Pengawas, Pejabat Fungsional, dan Lurah, Bupati Barru Harapakan Peningkatan Pelayanan

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melantik Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional serta Lurah yang berlangsung di Lantai 6 Menara MPP Barru, Kamis (11/05/2023).

Turut hadir ketua TP PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota Komisi IX drg. Hj Hasnah Syam, Sekda Barru Dr. Abustan, Ketua DPRD Barru Lukman T, Kepala OPD, Kabag dan Rohaniawan.

Adapun Lurah yang dilantik, yaitu Suryani S.Sos sebagai Lurah Mattapawalie, Alamsyah S.Sos sebagai Lurah Tanete, serta Drs As’ad sebagai Lurah Mangkoso.

Bupati Barru mengambil sumpah dan penyematan tanda pangkat lurah serta penandatanganan berita acara pelantikan dan fakta integritas dan surat pernyataan pelantikan terhadap pejabat diruang lingkup Pemkab Barru tersebut.

Bupati Suardi Saleh menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa, tujuannya untuk mendorong peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. Selain itu juga memberi kesempatan ASN ditempatkan sesuai dengan pengalaman dan keahlian dalam jabatan yang tentunya nanti akan lebih efektif dan efisien.

Dirinya berharap agar pejabat yang telah dilantik sekarang ini terus meningkatkan pelayanan, karena pelayanan tidak hanya pelayanan prima tetapi juga mendatangkan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Pejabat yang dilantik tolong pastikan, bahwa dalam pergaulan itu biasa saja tetapi dalam bekerja harus luar biasa”, Tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelantikan kepada pejabat bukan hanya bertanggung jawab kepada diri sendiri tetapi juga kepada Allah SWT.

“Dan untuk semua Pejabat yang dilantik maupun atasan pejabat yang dilantik, Saya minta diberikan ruang kepada pegawainya termasuk lurah untuk dapat berinovasi di era inovatif ini”, Harapnya.

(Ramzi/Hms)