Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Bhabinkamtibmas Dampingi Pemdes Lawallu Salurkan BLT Bagi Warga Lansia

13
×

Bhabinkamtibmas Dampingi Pemdes Lawallu Salurkan BLT Bagi Warga Lansia

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bhabinkamtibmas Desa Lawallu Aipda Kesnal mengantarkan bantuan BLT bagi warga lansia dan yang sedang sakit. Diketahui Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa disalurkan pada hari Jumat (12/5) bagi masyarakat Desa Lawallu.

Sebanyak 54 paket BLT disalurkan oleh Pemerintah Desa Lawallu yang berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000,-. Akan tetapi beberapa warga tidak dapat datang langsung ke kantor desa untuk menerima bantuan tersebut.

Aipda Kesnal bersama pemerintah Desa Lawallu mengantarkan langsung ke rumah dua orang warga lansia yang tidak lagi bisa datang ke kantor desa untuk menerima BLT secara langsung.

Saat dihubungi, Bintara yang bertugas di Polsek Soppeng Riaja Polres Barru tersebut membenarkan bahwa tindakan tersebut diambil untuk memastikan semua warga yang berhak menerima bantuan BLT mendapatkan haknya tanpa terkecuali.

“Kami berinisiatif mengantarkan langsung bantuan tersebut kepada warga lansia yang tidak lagi bisa datang langsung ke kantor desa untuk menerimanya” jelas Kesnal.

(*)