Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Jelang Mubes IKA Gappembar, Pengurus IKA Audiensi Bersama Bupati Barru

×

Jelang Mubes IKA Gappembar, Pengurus IKA Audiensi Bersama Bupati Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menerima kunjungan Pengurus dan Panitia dari
Ikatan Alumni (IKA) Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) di Lounge Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Kamis (04/05/2023).

Kedatangan Pengurus IKA Gappembar untuk meminta petunjuk Suardi Saleh yang merupakan Ketua Dewan Pembina IKA Gappembar dalam rangka pelaksanaan musyawarah pertama yang rencana digelar bulan depan.

Pengurus IKA Gappembar diwakili Sekretaris IKA DR Mukti Alimin didampingi Ketua Panitia Ahsan Jafar, S.E menyampaikan bahwa audiensi ini bertujuan untuk menyampaikan rencana Musyawarah Besar (Mubes) IKA Gappembar.

Rencananya Mubes akan diadakan sebelum Idul Adha dan pelantikan setelah Idul Adha.

Pada pertemuan dengan Bupati Barru turut hadir Bendahara Umum DR. Muhammad Rasda Rais dibersamai Andi Adriansyah, Sulaeman S.IP, Sarmiati Burhanuddin S.E, Hamka Idris, dan Jumaeni S.KM. Selain itu turut hadir Kepala Desa Lompo Tengah Arief Pabbiseang.

Bupati Barru Suardi Saleh yang juga selaku Ketua Dewan Pembina IKA Gappembar menyambut baik kegiatan Mubes Gappembar dan menyampaikan terimakasih kepada Pengurus dan Panitia IKA Gappembar serta mempersilahkan panitia untuk mempersiapkan agenda ini agar bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga mubes ini lebih memperkokoh, mempererat, dan menyatukan kita semua”, Harap Suardi Saleh.

Dirinya berharap Mubes IKA Gappembar dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat.

(Ramzi/Hms)