Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

SMPN Ralla Sukses Gelar Reuni Akbar Dihadiri Bupati Barru dan Ketua TP PKK

×

SMPN Ralla Sukses Gelar Reuni Akbar Dihadiri Bupati Barru dan Ketua TP PKK

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si menghadiri kegiatan Reuni Akbar SMPN Ralla (SMPN 10 Barru) yang digelar di Lapangan Labandu Ralla Kec. Tanete Riaja Kab. Barru, Selasa (25/04/2023).

Dalam sambutannya, Suardi Saleh menyampaikan ucapan terimakasih karna telah diundang hadir dalam acara tersebut, serta memberikan apresiasi atas kesuksesan acara reuni tersebut.

Berbagai rangkaian acara termasuk jalan santai oleh para Alumni SMPN Ralla telah membantu pemerintah mengajak masyarakat anti Mager (malas bergerak).

“Alhamdulillah kehadiran kita ini memberikan harapan bagaimana meningkatkan kebersamaan agar yang diprogramkan IKA berjalan baik, Kemudian pembekalan information technology (IT) kepada siswa untuk masa depannya, serta kontribusi almamater membantu kelancaran belajar di Sekolah mengajar dan yang terakhir kontribusi kepada pemerintah untuk memajukan Barru”, Ucap Suardi Saleh.

Lebih lanjut “Inilah gunanya reuni bukan hanya sekedar seremoni tapi membangun kebersamaan, Ketua TP PKK akan menyumbang 35 meter untuk pembangunan lapangan basket”.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IKA SMPN Ralla Habullah Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Barru dan Ibu Dokter atas kehadirannya dalam acara tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Barru dan Ibu Dokter atas kehadirannya pada acara Ramah Tamah Alumni IKA SMPN Ralla. Tentunya kehadirannya memberikan motivasi untuk terus membangkitkan IKA hari ini”, Ucap Ketua IKA Hasbullah Iskandar.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan panitia serta dukungan Pemerintah Kecamatan sehingga acara ini dapat terselenggara.

“Silaturahmi ini tidak bisa diukur oleh materi, Kita semua bertemu dengan guru kita dan bersilaturahmi dengan pimpinan bapak Bupati dan Ibu Bupati”, Terangnya.

“Pada reuni alumni yang pertama berhasil membangun mushola dan reuni tahun ini dipersiapkan untuk membangun lapangan basket”, Ungkap Hasbullah.

(Ramzi/Hms)