Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Muhammad Sabirin Wafat, Bupati Barru: Dia Baik dan Bertanggung Jawab

12
×

Muhammad Sabirin Wafat, Bupati Barru: Dia Baik dan Bertanggung Jawab

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh, M.Si., Saat menyampaikan sambutannya sekaligus resmi melepas jenasah Muhammad Sabirin,S.Sos,M.Si Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Barru, Rabu (22/03/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh secara resmi melepas jenasah Muhammad Sabirin,S.Sos,M.Si Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Barru, Rabu (22/03/2023).

Turut dihadiri Sekda dan Para pejabat eselon dua Pemerintah Daerah dan ASN lingkup Kabupaten Barru ikut hadir melepas jenazah Muhammad Sabirin.Sos,M.Si, yang wafat pada Rabu 22 Maret 2023 pukul 1.45 Dini hari di Rumah Sakit Lapatarai Barru.

Selain itu juga hadir melepas pengurus Kwarcab, PMI dan tokoh pendidik serta Tokoh masyarakat.

Allażī khalaqal-mauta wal-ḥayāta liyabluwakum ayyukum aḥsanu ‘amalā,wahuwal-‘azīzul-gafụr,
Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun,demikian Bupati Barru yang mengawali sambutannya

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat serta keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pejabat di jajarannya.

“Saya mengenal sosok Muhammad Sabirin yang memiliki sosok humoris dan pekerja. Terbukti setiap jabatan yang diamanahkan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab,”ungkap Suardi Saleh

Almarhum juga seorang pejabat yang memiliki multi talenta dan pejabat serba bisa.Seperti Kasat Pol PP Damkar dan BPBD Barru.

Dia menambahkan kematian adalah sesuatu yang sudah ditentukan atau tidak bisa ditunda.Semua yang bernyawa pasti akan kembali ke pemiliknya.

Sekedar informasi Muhammad Sabirin S.Sos,M.Si dilantik sebagai Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan pada 24 April 2022. Ia meninggalkan Istri Hj. Hartati Pensiunan Dinas Pendidikan dan satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

(Ramzi/Hms)