Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Suardi Saleh Gelar Reuni Bersama Rekan Kerja Semasa Jadi PNS di Maros

3
×

Suardi Saleh Gelar Reuni Bersama Rekan Kerja Semasa Jadi PNS di Maros

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama istri Hj. Hasnah Syam MARS, menginisiasi pertemuan silaturrahmi dengan rekan-rekan kerjanya semasa berkarier sebagai PNS di Kab. Maros.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana gembira di Rumah Jabatan Bupati Barru, pada Ahad (12/3/2023).

Turut hadir beberapa pejabat dieranya, diantaranya H. Faharuddin dan A. Harmil Mattotorang (Mantan Wakil Bupati Maros). Ras A. Gaffar (Mantan Kabag Humas), beberapa Kepala Dinas, dan Camat yang kini sudah Purnabakti.

Sebelum menjadi Bupati Barru, Suardi Saleh bernah berkarir sebagai PNS di Pemkab Maros dan Pinrang. Begitu pula Hj. Hasnah Syam malang melintang diberbagai jabatan di Dinas Kesehatan Maros dan Pinrang . Terakhir menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kab. Barru sebelum menjadi Anggota DPR RI.

“Alhamdulillah berkat bimbingan beberapa Bupati, baik saat bertugas di Maros maupun Pinrang, banyak pengalaman berharga yang kami dapatkan”, Ucap Suardi Saleh dihadapan kerabatnya.

Dirinya berharap pertemuan ini bukanlah yang pertama dan terakhir, melainkan pertemuan ini awal dari pertemuan pertemuan berikutnya.

Mantan Wakil Bupati Maros H. Faharuddin yang didaulat menyampaikan kesan mengakui pertemuan tersebut sangat luar biasa.

Dirinya mengakui Suardi Saleh adalah sosok pejabat yang mudah ditemui dan itu dirasakan sejak dia bertugas di Maros. Oleh karenanya beliau pantas kalau menjadi Bupati dua periode.

(Ramzi/Hms)