Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Jakarta

Kenakan Baju Batik, Bupati Barru Terima DAK TA 2023 Sebesar 10,4 M

14
×

Kenakan Baju Batik, Bupati Barru Terima DAK TA 2023 Sebesar 10,4 M

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, JAKARTA – Bupati Barru Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Tahun 2023 yang digelar selama 2 dari tanggal 6 Hingga 7 Maret 2023 di Hotel Pullman Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut Rakornas Perpusnas Mengusung tema ‘Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial untuk Kesejahteraan, Solusi Cerdas Pemulihan Ekonomi Masyarakat Pasca Pandemi COVID-19’.

Selain Bupati Suardi Saleh acara tersebut juga dihadiri Gubernur serta para Bupati serta Walikota Se-Indonesia, serta
Kepala Dinas Perpustakaan (DPK) Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia. Bahkan hadir pula penggiat literasi dari seluruh nusantara.

Diketahui Rakornas Perpusnas dibuka Kepala Perpustakaan Nasional Drs H. Syarif Bando, M.Si juga dihadiri kurang lebih 937 peserta dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching Aplikasi Bintang pusnas yg merupakan media Baca digital yg dapat diakses secara nasional.

“Alhamdulillah acara Bupati Barru kemarin di jakarta, sangat Istimewa, karena Barru mendapatkan bantuan Dana DAK TA 2023 sebesar 10,4 M terdiri dari gedung senilai 9,6 M, Mobiler 500 Juta dan Tik 300 Juta,” kata Hidayatuddin, S.IP, M.H Kepala Kepala Bidang Humas dan Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo SP Barru.

(Ramzi/Hms)