Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Kakan Kemenag Irman Kunjungi KUA Makassar, Ada Apa?

×

Kakan Kemenag Irman Kunjungi KUA Makassar, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) H. Irman S.Ag, M.Si saat menyampaikan sambutannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Makassar, Selasa (14/2).

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) H. Irman S.Ag, M.Si Kunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Makassar, Selasa (14/2) sekira pukul 10.30 WITA.

Dalam kunjungan H. Irman beri pembinaan dan arahan kepada para pegawai KUA Kecamatan Makassar agar disiplin dalam melakukan pekerjaan. 

“Kehadiran saya kesini tidak untuk mengajar bapak ibu akan tetapi demi menjaga nama baik kementrian agama dengan memberi pelayanan prima, disiplin yang tinggi, serta memperlihatkan penampilan yang baik bagi masyarakat”, katanya. 

Lanjut ai Katakan, Yang lebih penting harus bersinergi dengan pemerintah setempat, serta organisasi keagamaan.

Ia juga berharap agar semuanya berperan aktif dalam melakukan semua kegiatan keagamaan yang ada di daerah kita masing-masing. 

“Tidak hanya itu juga berharap agar mahasiswa yang melakukan Pengabdian masyarakat melalui KKN (Kuliah Kerja Nyata), semua serba terprogram dan terencana sehingga tidak ada pegawai yang datang ke kantor tidak mengetahui apa yang mau dikerjakan,” tutup KakanKemenag Makassar. 

Sedangkan kepala KUA Makassar Syahril mengatakan, kehadiran Kakankemenag (H.Irman) menjadi acuan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran dan kesediaan bapak kakankemenag memenuhi undangan kami dalam rangka pembinaan pegawai pada KUA Makassar. Kedatangan bapak kakankemenag betul-betul tepat waktu sehingga menghilangkan kekhawatiran atas kedatangan beliau, sehingga sangat patut dicontoh bagi semua pegawai”, tandasnya. 

(Penulis: Wisnu)