Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Pekkae, Bupati Barru Ajak Warga Ciptakan Kebersamaan

18
×

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Pekkae, Bupati Barru Ajak Warga Ciptakan Kebersamaan

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si saat menyampaikan sambutanya di Masjid Besar Nurul Ittihad Pekkae, Kec. Tanete Rilau, Senin (13/2/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Besar Nurul Ittihad Pekkae, Kec. Tanete Rilau, Senin (13/2/2023).

Dalam sambutanya, Selain mengucapkan rasa syukur karna dapat menghadiri  peringatan Isra Mi’raj 1444 H tersebut serta mengajak warga Barru memeriahkan hari ulang tahun Barru yang ke 63 tahun.

“Rasa syukur saya ucapkan dapat hadir dalam kegiatan ini, Insya Allah pada bulan februari ini, Kabupaten Barru telah memasuki usia yang ke-63 tahun dan akan kita peringati puncak hari ulang tahun ini pada tanggal 26 februari 2023 yang akan datang”, Ucap Suardi Saleh.

Ia juga mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam menyemarakkan seluruh rangkaian peringatan HUT Kabupaten Barru tahun ini.

Bupati dua periode ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru agar senantiasa waspada terhadap potensi bencana.

“Akhir-akhir ini, kita diperhadapkan pada kondisi curah hujan yang tinggi disertai dengan angin kencang, gelombang laut yang tinggi yang berpotensi menimbulkan kerusakan material dan korban jiwa. Dibutuhkan kesiapsiagaan dari kita semua terhadap kemungkinan terjadinya bencana di daerah kita”, Ungkapnya.

Lebih jauh ia katakan, mari senantiasa kita ciptakan kebersamaan diantara sesama warga, menjaga kondisi kehidupan yang kondusif di lingkungan kita masing-masing dan senantiasa berupaya membumikan nilai-nilai Islam dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Insya Allah, dengan bekal kebersamaan, kondisi yang kondusif dan dengan pengamalan nilai-nilai Islam dalam kehidupan kita, Kabupaten Barru akan bergerak maju dan mampu memenuhi harapan akan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik”, Tutup Suardi Saleh.

(Penulis Ramzi)