Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Sekda Barru Abustan Pimpin Rakor pemantapan Hari Jadi Barru Ke-63

×

Sekda Barru Abustan Pimpin Rakor pemantapan Hari Jadi Barru Ke-63

Sebarkan artikel ini
Sekda Barru DR. Abustan AB, M.Si 

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Sekda Barru Abustan AB memimpin langsung Rapat Koordinasi pemantapan hari jadi Barru ke-63 Kabupaten Barru, di Ruang Data, Senin (13/2/2023).

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mendiskusikan terkait tugas dan tanggung jawab koordinator dan anggota masing-masing dalam rangka hari jadi Barru ke-63 Tahun.

Dalam sambutannya, Sekda Barru meminta agar lantai 6 MPP Barru dalam keadaan steril.

“Temasuk air yang diatas, tak menetes setetes pun. Untuk Dinas Pendidikan yang bertugas menyiapkan tarian harus stand by sebelum jam 7.00 sebelum Bapak Gubernur menuju lokasi acara”, Harapnya.

Lebih lanjut, “Setiap petugas pelayanan publik harus memakai pakaian adat bugis. Kemudian Tim Humas video yang disiapkan tidak hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan sumber daya manusia juga”.

Ditambahkan, “Kemudian viralisasi anti mager melalui medsos dan informasi langsung kepada seluruh Group WhastApp Barru dan Group SKPD, Dan pelaksanaan Zikir dan doa Bersama yang menjadi tugas Kabag Kesra”.

Sebelumnya, Ketua Panitia dalam hal ini Kepala Bapemda Barru Andi Rusman Rustam melaporkan progres hari jadi Barru ke-63 ini sudah memasuki rapat pemantapan.

Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya sudah membuat undangan 300 lembar, Selanjutnya menjadi tugas dan tanggung jawab koordinator undangan untuk mengedarkan.

Gubernur Sulsel akan tiba pada 25 februari 2023 sore, Kemudian ba’da isya akan melanjutkan ramah tamah dengan Forkopinda, SKPD, Camat, Kades, Ketua BPD, dan LKD.

Lantai 6 MPP disiapkan untuk rombongan Gubernur sekaligus tempat berlangsungnya acara Hari Jadi Barru ke-63.

(Ramzi/Hms)