Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Gelar Jumat Curhat Di Tanete Rilau, Kapolres Barru ‘Serap’ Masukan Warga

24
×

Gelar Jumat Curhat Di Tanete Rilau, Kapolres Barru ‘Serap’ Masukan Warga

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K saat di Dampingi Kapolsek Tanete Rilau dalam kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau pada hari Jumat (10/02/23).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau pada hari Jumat (10/02/23).

Jumat Curhat merupakan program mingguan Polres Barru yang dikemas dalam bentuk bincang santai bersama masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka mendengar masukan hingga aduan warga.

Pada kesempatan kali ini warga Kecamatan Tanete Rilau berkesempatan menyampaikan langsung keluhan dan masukan kepada Kapolres bersama jajarannya.

Warga memberikan beberapa informasi dan permintaan kepada Kapolres diantaranya terkait aksi balap liar yang cukup meresahkan, dukungan terhadap Turnamen Sepak Bola Tanete Cup 2023, hingga apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanete.

Menanggapi keluhan warga terkait balap liar, Kapolres akan segera menindaklanjuti dengan mengoptimalkan peran semua pihak, mulai dari Polsek, Satuan Lalulintas hingga dukungan masyarakat.

Kapolres juga menekankan pentingnya sinergi semua stakeholder untuk membangun sinergitas, sambil mengajak warga untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga.

Menutup Jumat Curhat, AKBP Dodik mengajak warga agar datang ke kantor polisi bukan hanya karena ada masalah. Beliau berpesan bahwa polisi ada karena adanya masyarakat.

“Silahkan warga datang ke kantor bukan karena ada masalah saja, mari kita jalin silaturahmi. Polisi ada, itu karena adanya masyarakat”, tutup Kapolres.

Setelah pelaksanaan bincang santai, Kapolres beserta rombongan melanjutkan salat jumat bersama warga di Masjid Ash-Shabirin.

(*)