Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruOlahraga

Hadiri Raker KONI, AKBP Dodik Berharap Barru Lahirkan Atlet Dunia

16
×

Hadiri Raker KONI, AKBP Dodik Berharap Barru Lahirkan Atlet Dunia

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh M.Si bersama Kapolres AKBP Dodik Susianto S.I.K saat hadiri Rapat Kerja KONI Barru, Sabtu 4 Februari 2023

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K menghadiri rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barru pada Sabtu (04/02/23) di aula kantor Bappelitbangda Kabupaten Barru.

Rapat kerja yang digelar awal tahun ini dibuka langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dengan mengusung tema “Membangun Sinergitas Dalam Pembinaan Atlet Berbakat Berkarakter dan Berprestasi Di Kabupaten Barru”.

Selain dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Barru beserta pengurusnya, rapa kerja juga diikuti oleh pengurus masing masing cabang olahraga dan para penggiat olahraga di Kabupaten Barru.

Saat ditemui awak media, Kapolres berharap melalui rapat kerja ini Kabupaten Barru dapat melahirkan atlet yang berkiprah di level internasional.

“Saya berharap melalui rapat kerja ini, Kabupaten Barru dapat melahirkan atlet-atlet yang dapat berprestasi bukan hanya di kancah nasional, tapi hingga tingkat internasional” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyatakan siap mendukung secara penuh program kerja KONI ke depannya sebagai bentuk sinergi atara pemerintah daerah dengan Polres Barru.

“Polres Barru akan mendukung penuh program kerja KONI nantinya, ini juga bentuk sinergi antara pemerintah daerah bersama Polres Barru”. Tutup Kapolres.

(Rls)