Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

PLTU Barru Di ‘Seruduk’ Massa, AKBP Dodik Ucap Terima Kasih

×

PLTU Barru Di ‘Seruduk’ Massa, AKBP Dodik Ucap Terima Kasih

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Forum Pemuda Bolong Ringgi di PLTU Barru, Senin (30/1) sekira pukul 11.30 WITA .

AKBP Dodik mengatakan jumlah personil yang diturunkan sebanyak 2 Pleton. 

“Jumlah personil yang diturunkan dua pleton pasukan dalmas dari satuan samapta, satu regu pengamanan jalur dan dari satuan lalu lintas, personil pengamanan tertutup serta personil negosiator”, kata AKBP Dodik sekaligus menjadi mediator bagi kedua belah pihak. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada peserta unjuk rasa yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak anarkis.

“Terima kasih kepada teman-teman dari Forum Pemuda Bolong Ringgi telah melaksanakan unjuk rasa dan menyampaikan aspirasi dengan cara yang damai dan tertib,” tambahnya. 

Diketahui Massa menuntut kepada pengelola unit PLTU Barru berkomitmen merekrut masyarakat Desa Lampoko menjadi karyawan, baik tenaga kerja operator, staf kantor, security, pengemudi, atau tenaga kerja lainnya serta menolak peralihan karyawan PLN sesuai dengan kesepakatan antara pihak PLN dengan Pemerintah Desa Lampoko.

(Ramzi)